728x90

 

Lelaki Ini Tawarkan Rp1,9 Miliar Bagi Wanita Yang Mau Jadi Ibu Angkatnya

Lelaki Ini Tawarkan Rp1,9 Miliar Bagi Wanita Yang Mau Jadi Ibu Angkatnya
 
Portalberitaunik.net
-Seorang pria paruh baya asal Fanghu, Tiongkok, Kuan Yin bakal memberikan hadiah uang sebesar Rp1, 9 miliar pada wanita yang bersedia jadi ibu angkatnya.

Diceritakan penawaran unik itu ia kerjakan di taman Fanghu, Tiongkok. Ditempat itu pria paruh baya bernama Kuan Yin menginformasikan sayembara yang diluar nalar. Ia menginformasikan hasratnya mencari ibu angkat serta bakal memberi uang sejumlah 1 juta Yuan atau seputar Rp1, 9 miliar.

Dalam pengumuman itu, Kuan Yin mengidamkan seseorang wanita dengan umur minimum 57 th., berpendidikan serta tak konsumsi narkoba. Kriteria itu ia tuliskan pada suatu lampion raksasa yang ia pikul.

“Namun ketentuan akhir tentang siapa yang bakal saya tentukan, bergantung perasaanku kelak. Apakah pas atau tak, ” catat Kuan Yin dalam posternya, seperti diambil Solopos. com dari Odditycentral, Selasa (28/1/2015).

Juan Lei, seseorang wanita yang tidak berniat melintas di taman Fanghu serta lihat pengumuman Kuan Yin juga keheranan. Juan Lei yang pernah bicara pada Kuan Yin mengakui bahwa kemauan pria itu serius serta bukanlah main-main.

“Dia katakan betul-betul mau mencari ibu. Lantas ia menyampaikan padaku, bila saya tak pas bila mau jadi ibunya, lantaran saya masih tetap muda. Dia mencari yang tua, ” tutur Juan Lei.

Juan Lei menuturkan, dahulunya Kuan Yin lahir serta besar di suatu panti bimbingan. Sampai sekarang ini Kuan Yin sekalipun belum pernah mempunyai seseorang ibu. Ia lakukan hal semacam ini untuk untuk rasakan seperti apa rasa kasih sayang seseorang ibu.

“Lalu saya merekomendasikan dia untuk mencari istri saja, serta lalu dia dapat mempunyai mertua yang kelak dapat sekalian jadi ibunya, namun sayangnya ia tidak ingin, ” terang Juan Lei.

Lantaran terasa kasihan dengan cerita unik Kuan Yin, Juan Lei lalu memfotonya serta mengunggahnya di Internet. Tidak diduga, photo yang ia unggah itu jadi trending media sosial di Tiongkok. Banyak pemakai Internet (netizen) disana yang mengakui terharu, tetapi banyak juga yang menghujat.

Post a Comment

 
Top