728x90

 

Mengintip Kesuksesan Joe Taslim

Mengintip Kesuksesan Joe Taslim
 
Terlahir dari keluarga atlet, aktor Joe Taslim mengakui telah dididik jadi pribadi yang disiplin oleh ayahnya mulai sejak ia masih kecil.

" Dari kecil, bapak saya senantiasa mengajarkan bila saya mesti memberi usaha lebih. Umpamanya saat orang lain tidur, saya terus latihan. Memanglah banyak pengorbanan yang saya kerjakan, namun saya tidak menyesal lantaran akhirnya dapat dibuktikan bagus, " katanya waktu didapati di lokasi Senayan, Kamis (29/1/2015).

Terkecuali disiplin, Joe Taslim juga di kenal juga sebagai pribadi yang gigih untuk wujudkan hasratnya. Sejak muda, pria kelahiran 23 Juni 1981 ini mengakui sudah mempunyai ketertarikan untuk terjun ke dunia hiburan.

Ia mengawali kiprah pertama karirnya juga sebagai aktor pada 2008, dengan jadi pemain pendukung di film " Karma ". Pada 2009, Joe kembali bermain di film " Rasa ".

Pada 2011, pria berdarah Palembang ini membulatkan tekad untuk menghubungi sutradara film " The Raid " untuk ikuti audisi. " Saya tidak pernah takut buat audisi. Buat saya, audisi itu seperti sekolah gratis. Kita dapat bisa input dari beberapa orang yang mumpuni didunia perfilman, " tandasnya.

Post a Comment

 
Top