728x90

 

Apa yang Terjadi dengan Point Blank Indonesia?


Belum lama ini di forum resmi Gemscool, tepatnya di sub-forum Point Blank muncul sebuah thread yang sangat mengejutkan. Dalam thread yang berjudul #PrayForPBIndonesia tersebut berisikan cacian, makian, hingga limpahan kekecewaan dari seorang oknum yang mengaku pernah kerja di publisher terbesar Indonesia tersebut sebagai Game Master.



Diawali oleh judul #PrayForPBIndonesia, thread tersebut berisikan sejumlah informasi menarik yang hingga saat ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya, di mana salah satunya adalah soal fanpage lama Point Blank yang hilang dan kemudian diganti dengan fanpage baru bernama Indonesia No.1 FPS. Selain menyampaikan kekecewaan, sang pemilik thread juga mengajak para gamers di Point Blank untuk segera meninggalkan game tercinta mereka itu.

Apa yang terjadi dengan point blank indonesia ?



Sementara itu, di fanpage barunya, sejumlah user juga terlihat gencar dalam menyuarakan rasa kekecewaan mereka terhadap kinerja PB yang akhir-akhir tidak berjalan maksimal, seperti permasalahan pada server yang lag dan semakin maraknya aksi cheater di dalam game.

Demikian juga di beberapa forum komunitas lain, banyak yang bertanya soal nasib kedatangan Echo of Soul ke Indonesia, akankah game ini bisa dengan lancar mendarat di Tanah Air atau enggak, mengingat dalam bulan Maret 2015 ini Gemscool secara sekaligus telah menutup tiga game online rilisannya. Di mana keputusan ini cukup bisa memberikan rasa kekhawatiran bagi gamers-gamers lama serta calon gamers baru Gemscool sendiri.

Hingga berita ini diluncurkan, pihak Gemscool belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai gosip jelek yang sedang menyerang mereka saat ini. Terima kasih kepada teman-teman di Kaskus yang telah berbagi informasi ini. (DEL)

sumber : http://vgi.co.id/

Post a Comment

 
Top