728x90

 

Rumor Merebaknya Penjualan ‘CHEAT’ ke Warnet














 Grup Facebook dengan beranggotakan para pemilik warnet Indonesia, Komunitas Warnet Indonesia, saat ini tengah digegerkan dengan sebuah postingan screenshot dari salahsatu anggota grup KWI yang memperlihatkan sebuah bagan Biaya Registrasi dan Bulanan Cheat Game Online.

Diketahui, screenshot ini didapat dari website perusahaan berbasis IT, Akbar Family Foundation.
Cheat-cheat yang ditawarkan oleh Akbar Family Foundation bukan cheat yang diperjual belikan secara individual, melainkan cheat yang siap dipasangkan pada sebuah Warnet dengan dikenai sejumlah tarif biaya yang terdiri dari Biaya Registrasi dan Biaya Bulanan. Biayanya sendiri tergantung dari cheat game online dan juga jumlah komputer yang ingin dipasangkan Cheat.

293477558

Dan yang lebih mengejutkan lagi, dibagian Notabene (NB) dijelaskan bahwa Cheat-Cheat tersebut didapat dari oknum GM (Game Master) salahsatu Publisher Game Online ditanah air. Disitu juga dijelaskan fitur-fitur dari cheat yang ditawarkannya, seperti fitur Wallhack, Auto bug, Brust, Skill no delay, move speed dan masih banyak lagi.

44356433

Sementara itu, postingan dari salahsatu anggota grup KWI tersebut menuai berbagai reaksi dari anggota grup KWI lainnya, ada yang tidak percaya jikalau cheat-cheat yang ditawarkan berasal dari GM, dan ada juga yang bereaksi keras menolak keberadaan Cheat. Robert Chun misalnya, ia beranggapan bahwa ‘Cheat mengajari user khususnya user anak-anak untuk bertindak tidak jujur’.
Sebaliknya, anggota lainnya yakni Muhammad Imamuddin justru menilai bahwa keberadaan cheat ‘ada karena tidak sempurnanya sistem yang terdapat pada game online di Indonesia’. Selain itu, ia juga tidak menyalahkan pembuat cheat, ia berpendapat hal tersebut terjadi karena para pembuat cheat hanya memanfaatkan bug dari ketidaksempurnaan sistem pada game online di Indonesia.

553982359
Lalu apa tanggapan dari para perusahaan penerbit game online di Indonesia dengan adanya rumor penjualan Cheat ke Warnet yang dilakukan oleh salahsatu perusahaan berbasis IT, Akbar Family Foundation?

Dan klo kabar ini benar, kira-kira publisher game online Indonesia bakal melakukan apa yah?

sumber: vgi.co.id

Post a Comment

 
Top