728x90

 

Apa Yang Sebenarnya Terjadi dengan Website gemscool

Mungkin banyak yg bertanya tanya apa yang sedang terjadi dengan website gemscool sekarang ini tidak bisa dibuka seperti biasanya. Kata siapa gak bisa! , Bisaaa tetapi ketika kita akan memasukkan alamat www.gemscool.com  pada address bar firefox atau chrome kita ditujukan ke halaman landing page gemscool www.gemscool.com/landingpage/info.

Dan saat kita berada pada landingpage nya kita ditujukan pada gambar Walkie Talkie. Mungkin sebagian teman- teman ada yang tidak tahu apa itu Walkie Talkie maupun kegunaanya. Nih ane kasih tahu apa itu WT

Walkie Talkie merupakan alat komunikasi genggam yang dapat mengkomunikasikan dua orang atau lebih dengan menggunakan gelombang radio.

Walkie Talkie itu sendiri memiliki dua fungsi sebagai alat untuk berbicara kepada orang lain ataupun mendengarkan orang lain berbicara lewat Walkie Talkie juga.

Sebelumnya banyak gosip mengenai penutupan salah satu game terkenal Gemscool yang banyak menarik perhatian gamers Tanah Air.

Adalah Point Blank game bergenre FPS atau First Person Shooter ini adalah game yang paling banyak dimainkan oleh gamers Indonesia. Saking banyaknya pemain, Game Master Point Blank dkk menambah server pada game Point Blank guna menampung banyaknya pemain /peminat game tersebut agar dapat mencoba dan bermain dengan leluasa. 

Beredarnya gosip tersebut akibat banyaknya pemain yang bermain menggunakan cheat atau program ilegal yang merugikan pemain Point Blank ketika sedang bermain dengan para troopers lain dalam satu room game.

Tetapi Gosip tersebut dibantah keras oleh pihak gemscool yang menyatakan tidak akan menutup game bergenre FPS tersebut dan pihak gemscool juga menghimbau kepada para pemainnya agar tidak mudah percaya dan menyebarkan gosip tidak benar tersebut.

Sebenarnya apa yang akan sebenarnya Terjadi dengan website tersebut ..Apakah ada tambahan Game Baru atau Perusahaan game tersebut akan menutup seluruh game nya.. Nanti kita tunggu aja pada tanggal 7 Mei 2015. Jangan sampe ketinggalan teman teman!!

Post a Comment

 
Top