728x90

 

Gemscool Dengan NVIUS meluncurkan Echo of Soul di 2015


Baru-baru ini PT. Kreon (Gemscool) mengumumkan perjanjian kerjasama dengan NVIUS untuk merilis Echo of Soul (EOS) di Indonesia.

Dalam foto tersebut Mr. Jacy Kim (CEO PT. Kreon) dan Mr. Kim June Sung (CEO NVIUS) berjabat tangan setelah menandatangani perjanjian kerjasama untuk merilis MMORPG Echo of Soul (EOS) yang rencananya akan mulai bisa dimainkan pada awal tahun 2015.

PT. Kreon, sebagai leading game publisher di Indonesia, dengan menguasai sekitar 70% market share game online di Indonesia, yang telah sukses merilis game seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest dan lain-lain, akan menjadi publisher bagi EOS, yang bertanggung jawab terhadap service dan kelangsungan game ini di Indonesia.

Kedua perusahaan sepakat akan menjalankan peraturan dan kebijakan yang terbaik untuk menyukseskan peluncuran dan perjalanan bagi game ini di Indonesia pada awal tahun depan.
Pada September 2013, EOS, mulai dikeluarkan di Korea Selatan dan mencatat CCU (Current Conection User, atau jumlah pengguna) sebesar 40,000. Sampai saat ini, game ini masih mendapatkan perhatian besar dari gamer di Korea Selatan dan juga popularitasnya tetap stabil berkat update-update dan service yang dijalankan.

Juni 2014, EOS, secara resmi melebarkan sayap di Thailand dan mendapatkan respon yang bagus dengan CCU mencapai 20,000. Melihat hal itu semua, diprediksi, game ini akan mencatatkan hasil yang bagus juga ketika di edarkan di Negara Tiongkok, yang akan memulai peredarannya pada tahun ini. Begitu juga dengan di Indonesia, yang akan mulai mengedarkan game ini pada awal tahun 2015, game ini diharapkan akan mencatat keberhasilan seperti yang sudah ditunjukan sebelumnya di Korea Selatan dan Thailand, dan kemudian diikuti oleh
Negara-negara lainnya sumber

Post a Comment

 
Top