728x90

 

Lost Planet 3 Akan Berkolaborasi dengan Pacific Rim!

lost planet 3
Bagaimana dengan Anda sendiri? Sudahkah Anda menyaksikan Pacific Rim?Pertempuran dengan para alien berkapasitas raksasa yang hadir untuk mengangkat insan ke ujung kehancuran, garis plot yang diukir oleh franchise game action harapan Capcom – Lost Planet serta proyek film teranyar del Toro – Pacific Rim terbukti mempunyai beberapa kesamaan. Setelah melalui pertempuran besar memakai senjata-senjata mutakhir di kedua seri sebelumnya, Capcom sendiri berusaha merilis sensasi Lost Planet yang tidak sama di seri ketiga. Menguatkan segi third person shooter, Lost Planet 3 juga mengkonfirmasikan mecha-mecha berkapasitas masif untuk mengimbangi monster-monster besar yang selagi ini menjadi bukti diri utamanya. Hal inilah yang membuatnya kian sama dengan Pacific Rim.

Game action teranyar Capcom - Lost Planet 3 akan berkolaborasi dengan film terbaru del Toro yang epik - Pacific Rim.
 
Bulan Agustus terbukti akan menjadi masa keemasan untuk kedua genre hiburan yang satu ini di Jepang. Menyambut rilis Pacific Rim di Jepang pada tanggal 9 Agustus 2013 serta Lost Planet 3 pada 29 Agustus 2013 mendatang, Capcom mengkonfirmasikan kolaborasi antara kedua proyek besar ini. Sayangnya, tak ada konfirmasi kolaborasi semacam apa yang akan diusung. Namun mengingat Lost Planet 3 juga akan mengusung berbagai scene mecha, tak tertutup kemungkinan bahwa Capcom akan menyuntikkan skin Jaeger sebagai ekstra konten yang mampu diunduh. Lost Planet 3 sendiri akan bercerita mengenai pertempuran melawan para alien bernama Akrid di planet EDN III, dengan salah satu scene memakai mecha bernama “Rigs”.


Lost Planet 3 akan dihadirkan untuk PC, Playstation 3, serta Xbox 360. Sebagai pecinta Lost Planet serta Pacific Rim sendiri, ada impian bahwa Capcom tak hanya sekedar menjadikan kolaborasi ini sebagai tambahan konten di segi kosmetik. Akan jauh lebih luar biasa apabila mereka mampu menyisipkan peluang untuk mengalahkan juga para Kaiju di kolaborasi yang satu ini, serta pasti saja mengintegrasikannya dalam plot Lost Planet 3 sendiri.

Post a Comment

 
Top