728x90

 

Minecraft Buat Gamer Mampu Beli Rumah Mewah 60 Milyar Rupiah!

e-Sports memang tengah jadi gelombang fenomena baru di dunia saat ini. Fakta bahwa seseorang bisa mendapatkan hadiah dalam jumlah fantastis “hanya” lewat bermain game mungkin masih jadi hal yang sulit untuk dipercayai begitu saja, apalagi bagi orang awam. Turnamen kompetitif bukanlah satu-satunya cara mendulang sedikit “emas” lewat industri yang kian tumbuh besar ini. Tidak percaya? Seorang gamer, sekaligus Youtuber ternama, berhasil menggantungkan sumber pendapatannya sehari-hari dari sebuah game tanpa elemen kompetitif nyata sama sekali – Minecraft. Game yang mendorong sisi kreatif Anda dari tangan Mojang dan Microsoft ini berhasil membuat salah satu “artis”-nya sukses secara finansial.

captain sparklez

Kaya karena Minecraft? Tidak ada yang tak mungkin di era digital saat ini, apalagi lewat mekanisme pendapatan yang ditawarkan Google via situs video terbesar mereka – Youtube. Seorang gamer sekaligus Youtuber yang terkenal lewat Let’s Play game Minecraft-nya – Jordan Maron aka CaptainSparklez dikabarkan baru saja membeli rumah mewahnya sekitar USD 4,5 juta atau sekitar 60 Milyar Rupiah! Bertempat di L.A’s Sunset Trip, situs Variety bahkan sudah mendapatkan gambar rumah seperti yang berhasil ia miliki lewat channel Youtubenya yang kini memiliki sekitar 8,8 juta subscriber.

Sayangnya belum jelas berapa besar pendapatan per tahun yang dihasilkan oleh Jordan Maron dengan video Let’s Play Minecraft-nya ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang makin tertarik untuk “menggiati” Youtube dan mulai melihatnya sebagai sumber penghasilan yang menarik?

source

Post a Comment

 
Top