728x90

 

Luar Biasa!!! Jika Anda Ingin Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Minuman Inilah Solusinya!!! Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus.




Terdapat banyak tipe minuman yang kita kenal. Ada yang berbentuk hanya menyingkirkan rasa haus dan hanya menyegarkan saja. terkadang kita tidak mengerti bahaya dari minuman instan yang umum kita beli di mini market alias minuman kemasan botol yang di jual leluasa dipasaran. Tidak jarang setiap kita merasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa berpikir panjang.

Sahabat.. ada tipe minuman yang benar-benar baik untuk kesehatan kita. Serta kita disarankan untuk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ini tidak hanya mampu menyingkirkan haus, mampu juga membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, mampu membakar lemak juga bertujuan mengeluarkan racun dalam tubuh.

Di bawah ini minuman yang saya maksud :

1. Lemon dan jahe
Siapkan 1/2 buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang telah diparut. Tambahkan 400 ml air dan minum waktu pagi hari. Resep minuman ini benar-benar keren untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengeluarkan racun dan mengurangi rasa sakit, sebab jahe memiliki karakter penghilang rasa sakit.

2. Mentimun dan lemon
Minuman ini akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun dan tambahkan ke dalam 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas berbagai waktu agar lebih segar.

3. Mangga dan jahe
Minuman ini berguna untuk membuang racun, meningkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan dan mengurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas dan diamkan selagi berbagai jam sebelum di nikmati.

4. Apel dan kayu manis
Minuman ini tidak memiliki kalori dan akan menolong menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis-tipis lalu masukkan dalam wadah air bersama dengan batang kayu manis. Dinginkan selagi berbagai jam sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel
Beberapa ahli telah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel setiap hari. Cuka apel mampu Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 1/2 irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya
Lidah buaya memiliki fungsi kesehatan yang luar biasa, semacam menjadikan aliran darah lebih baik, memperlancar sistem pencernaan dan meningkatkan energi. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan pengecap buaya segar.

7. Minuman buah
Anda mampu menunjukkan buah apa pun untuk membikin resep minuman ini. Namun akan lebih baik kalau memakai buah kiwi dan stroberi. Potong berbagai stroberi dan kiwi lalu campur dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga tepat dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin dan antioksidan yang akan membikin Anda tahan lama belia dan menolong tubuh Anda dalam melawan penyakit.

Sumber

Post a Comment

 
Top