728x90

 

Sedikit Tidur, Banyak Makan Dan Minum ?





Tidur kurang dari 7 jam setiap malam bisa berarti bahwa orang yang makan dan minum lebih, memberikan kontribusi untuk terkena obesitas, kata penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Health Promotion.

Dr Gabriel S. Tajeu, dari University of Alabama, Birmingham (UAB) Departemen Epidemiologi, dan rekannya mempelajari data dari 28.150 orang dewasa Amerika, di antaranya 55,8% adalah perempuan, berusia 21-65 tahun, yang berpartisipasi dalam Waktu Amerika Gunakan Survey antara 2006-08.
Tidur singkat terlibat dalam makan dan minum tambahan

Para peneliti menilai waktu yang dihabiskan untuk makan dan minum tambahan, serta makan utama dan minum, dengan durasi tidur sebagai variabel independen utama.

Mereka juga memperhitungkan beberapa variabel seperti ras dan jenis kelamin, faktor sosial ekonomi dan penggunaan waktu di hari kerja vs akhir pekan, untuk menentukan asosiasi tidur pendek dan perilaku makan dan minum. "Tidur normal" dianggap antara 7-8 jam.

Mereka yang melaporkan tidur pendek juga terlibat dalam makan sekunder untuk tambahan 8,7 menit sehari, serta tambahan 28,6 menit setiap hari minum sekunder pada hari kerja dan 31,28 menit pada akhir pekan.

Link lainnya antara obesitas dan kurangnya fokus tidur di masalah pernapasan dan ketidakseimbangan hormon.

AS National Sleep Foundation menjelaskan sleep apnea, suatu kondisi gangguan napas saat tidur, sebagai bagian dari lingkaran setan. Sekitar 18 juta orang Amerika, mereka mengatakan, memiliki kondisi, yang sering dikaitkan dengan kelebihan berat badan, karena sebagai berat keuntungan orang di daerah batang dan leher, fungsi pernafasan menderita. Hasilnya adalah kantuk di siang hari, sehingga sulit untuk berolahraga.

Penelitian lain telah menunjukkan bahwa membangun sebuah hutang tidur selama beberapa hari dapat mengganggu metabolisme dan mengganggu tingkat hormon. Studi membatasi tidur orang dewasa muda yang sehat 'untuk beberapa malam telah menunjukkan bahwa kemampuan tubuh untuk memproses glukosa dalam darah menurun, dalam beberapa kasus ke tingkat diabetes.

Orang dewasa sehat yang rata-rata 6,5 ​​jam tidur atau kurang telah terbukti mengalami perubahan hormonal yang dapat mempengaruhi berat badan masa depan mereka dan merusak kesehatan jangka panjang mereka. Untuk orang-orang ini untuk menormalkan kadar gula darah mereka, mereka akan perlu untuk membuat 30% lebih insulin dari tidur normal. Meskipun belum kelebihan berat badan, profil orang-orang 'mempengaruhi mereka untuk menjadi begitu.

Para penulis penelitian menyimpulkan bahwa:

    "Tidur pendek dikaitkan dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan dalam makan sekunder dan, khususnya, minum sekunder. Ini berpotensi menunjukkan jalur dari tidur pendek untuk meningkatkan asupan kalori dalam bentuk minuman dan makan terganggu dan peningkatan risiko obesitas sehingga potensial, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan."

sumber

Post a Comment

 
Top