728x90

 

[E3 2016] Titanfall 2 Bakalan Punya Mode Single Player

Titanfall-2-Oct-28-Leak-Official 
13 June, 2016 4:19 am

Titanfall 2 yang bakal meluncur di PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 28 Oktober 2016, akan memiliki single player campaign dan EA juga merencanakan beta multiplayer.

Single player campaign ini akan mengeksplorasi ikatan unik antara pilot dan Titan, yang menyebabkan para pilot merasakan satu kekuatan dan gerakan yang tidak terbatas dan tidak terhentikan.

Berikut adalah detil dari EA:
Titan dan Pilot bersatu di Respawn Entertainment, melalui game yang paling ditunggu-tunggu, Titanfall 2. Game ini bakal memiliki single player campaign yang menggambarkan ikatan unik antara manusia dan mesin. Pemain akan masuk ke The Froniter sebagai Militia rifleman yang ini menjadi pilot. Tercecer di belakang garis pertahanan IMC dan berhadapan dengan situasi yang berbahaya, kalian harus bergabung dengan Titan kelas Vanguard tua, untuk menjalani misi yang seharusnya tidak pernah kalian lakukan.
Di multiplayer, Titanfall 2 akan menghadirkan gameplay yang lebih dalam dan bervariasi, termasuk Titan baru dengan kemampuannya yang unik, kemampuan pilot baru, senjata baru, kustomisasi baru dan peningkatan level yang lebih mendalam.


sumber: http:**klikgame*com/console/multiplatform/e3-2016-titanfall-2-bakal-punya-mode-single-player#.V7xdXeMxXIU

Post a Comment

 
Top