728x90

 

Hati - Hati Dengan Potongan Harga Online Revolution Day

Kemeriahan gelaran Online Revolution Day yang ber langsung Jum at (11/11/16), tidak hanya disambut baik konsumen, tetapi juga penjual di berbagai situs e-commerce yang ikut serta dalam perayaan ini. Sayangnya, tidak semua penjual menyambut perayaan ini dengan niat baik.
Di salah satu situs e-commerce yang beroperasi di Indonesia, terdapat penawaran perangkat Xiaomi Redmi Note 4 3GB-64GB Dual SIM Gold yang mendapatkan potongan harga sebesar 87 persen. Potongan harga tersebut terlihat menggiurkan bagi konsumen yang kurang berhati -hati.

Ketika dicermati pada hal penawaran tersebut, di cantum harga Rp2.578.000 stlh mendapat kan potongan 87 persen. Harga tersebut sedikit lebih tinggi dari harga aslinya, yaitu Rp2.400.000. Sementara harga sebelum mendapat potongan harga mencapai Rp20 juta.



Tidak hanya pada Xiaomi Redmi Note 4, keanehan serupa juga ditemukan pada smartphone Xiaomi Mi 4s 3GB/64GB Dual SIM - Putih di situs e-commerce yang sama. Perangkat ini juga ditawarkan dengan harga sebelum mendapat potongan harga yang sama, yaitu Rp20.999.0000, sedangkan harga promosinya mencapai Rp3.690.000, sedikit lebih tinggi dari harga aslinya sebesar Rp3,4 juta.



Namun, keanehan penawaran harga tersebut tidak tersedia pada semua situs e-Commerce yang berpartisipasi dalam perayaan Online Revolution Day ini. Meskipun demikian, konsumen tetap disarankan untuk tetap waspada dan lebih cermat dalam mempelajari penawaran dari perangkat yang diinginkan pada seluruh situs e-Commerce.

Perayaan Online Revolution Day yang hanya berlangsung selama satu hari ini diikuti sejumlah penggiat e-Commerce di Indonesia, yang ditujukan untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember mendatang. Pada perayaan ini, situs e-commerce berlomba-lomba untuk menghadirkan program promosi guna menarik perhatian konsumen.


(MMI)

sumber: http*//teknologi*metrotvnews;com/news-teknologi/DkqjjmpK-jangan-tertipu-potongan-harga-online-revolution-day

Post a Comment

 
Top