728x90

 

Saat Peluncurannya, Deus Ex: Mankind Divided Muncul di Gamescom 2016

Jelang Peluncuran, Deus Ex: Mankind Divided Muncul di Gamescom 2016
Menjelang perilisannya tanggal 23 Agustus mendatang, Eidos Montreal dan Square Enix merilis trailer untuk game Deus EX: Mankind Divided di Gamescom 2016.

Trailer sinematik tersebut memperlihatkan Adam Jensen, karakter utama di seri Deus Ex, mencoba melindungi warga sipil tidak bersalah yang sedang diintimidasi oleh pasukan keamanan kota.

Dalam trailer ini, Adam Jensen juga memperlihatkan berbagai kemampuannya, mulai dari membuat tubuhnya tidak bisa terlihat, hingga meloncat dari ketinggian ekstrem dan berhasil mendarat dengan selamat. Adalm juga memperlihatkan berbagai senjata yang sudah tertanam di tubuhnya, seperti pisau, dan senjata api.



Deus Ex: Mankind Divided merupakan seri terbaru dan terakhir dari game Deus Ex. Game yang menggabungkan action dan stealth ini akan menceritakan dunia setelah sistem augmentasi pada manusia ditolak secara global, sehingga membuat sebgaian manusia yang menggunakan teknologi augmentasi harus diisolasi dan diperlakukan semena-mena.

Sebagai agen yang juga menggunakan teknologi augmentasi, Adam Jensen berusaha membantu mereka yang tertindas sekaligus mengungkap konspirasi di balik penolakan terhadap teknologi augmentasi.

Deus Ex: Mankind Divided akan dirilis untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One.

sumber : http***teknologi.metrotvnews.com/game/ZkeJgnvK-jelang-peluncuran-deus-ex-mankind-divided-muncul-di-gamescom-2016

Post a Comment

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete

 
Top