728x90

 

Ubisoft Memamerkan 3 Mode Multiplayer di Watch Dogs 2

Ubisoft kembali memamerkan Watch Dogs 2 di Gamescom 2016. Kali ini, Ubisoft hadir dengan trailer baru yang memperlihatkan mode multiplayer. Sistem multiplayer di Watch Dogs 2 dibagi ke dalam tiga mode, yaitu Hacking Invasion, Bounty Hunter, dan Online Co-op.

Hacking Invasion merupakan mode saat Anda bisa masuk ke sesi pemain lain tanpa diketahui. Setelah masuk, Anda ditugaskan untuk meretas komputer milik pemain lain secara diam-diam. Mode PvP ini juga mengharuskan pemain untuk selalu tidak terdeteksi oleh pemain lainnya yang berada satu sesi dengan Anda.


 Mode kedua, yaitu Bounty Hunter, adalah mode PvP yang memungkinkan Anda membantu polisi dan mengejar pemain lain yang membuat kekacauan secara berlebihan. Aturan yang sama juga berlaku bila Anda membuat kekacauan, sehingga Anda juga bisa dikejar oleh pemain lainnya. Mode Bounty Hunter dapat dimainkan hingga empat orang.

Sementara itu, Online Co-op merupakan mode yang memungkinkan dua pemain bisa saling bekerja sama untuk menjalankan misi Co-op yang telah disediakan. Selian menjalankan misi, pemian juga bisa bersama-sama menjelajahi kota San Francisco yang menjadi latar belakang utama di Watch Dogs 2.


Di Gamescom 2016, Ubisoft juga mengumumkan action figure karakter Wrench yang akan tersedia saat Watch Dogs 2 dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang. Watch Dogs 2 sendiri akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

sumber: http:**teknologi.metrotvnews*com/game/GNljdVBk-ubisoft-pamer-3-mode-multiplayer-di-watch-dogs-2

Post a Comment

 
Top